Pages

Subscribe Twitter

Friday, June 18, 2010

rahasia sukses di internet

Anda mungkin sudah sering melihat penawaran-penawaran seperti ini :

1. " Bisnis terbaik sepanjang masa"
2. " MLM 3x 3 , cara gampang jadi milyuner"
3. " Kami akan melakukannya semuanya untuk Anda, tugas anda adalah pergi ke Bank untuk mengambil komisi Anda"
4. " Berikan saya nomor kartu kredit Anda, dan biarkan saya yang mengurus semuanya."
5. " Hasilkan $10,000 dalam semalam, tanpa menggerakkan jari Anda."

Di atas adalah contoh-contoh iklan bombastis dan menyesatkan yang akhir-akhir ini banyak bermunculan.

Yang lebih mengherankan lagi, beberapa tawaran malah menyuruh anda untuk tidak usah berpikir, cukup transfer, dan wuss... rekening di bank Anda bertambah.

Ssssttt...!! saya berikan Anda rahasia kecil untuk sukses di internet..., Yang perlu Anda lakukan adalah.....

" GUNAKAN AKAL SEHAT ANDA"

Sebenarnya bisnis terbaik dan bisnis yang menghasilkan berasal dari pemikiran dan usaha Anda sendiri.

Banyak orang yang tidak mau berpikir, sepertinya berpikir adalah pekerjaan yang sangat berat sekali, berpikir juga bisa menghabiskan banyak waktu seharian. kebanyakan orang tidak mau melakukannya, mereka lebih suka bila orang lain saja yang berpikir.

Bila anda termasuk orang yang tidak mau berpikir dan melakukan usaha, maaf saja, internet dan bisnis online sepertinya bukan untuk Anda, Anda tidak akan menghasilkan uang sepeser pun tanpa berpikir dan melakukan usaha yang berarti.

Baru-baru ini saya menerima email complain yang kira-kira
isi nya seperti ini.

"Pak Zul,

Saya sampai sekarang belum menghasilkan uang sepeser pun dari internet , bisa beritahukan ke saya masalahnya di mana ? "

Lalu saya kirim email balasan. isi nya seperti ini :

" Halo,

- Boleh saya tahu alamat website nya ?
- Apakah Anda memasang iklan dan aktif promosikan produk yang Anda Jual ?
- Apakah sudah memiliki Mailing list sendiri ? "

Ketiga pertanyaan yang saya kirim mendapat jawaban yang sama, TIDAK.

Bagaimana mau menghasilkan penjualan bila website saja tidak punya ? , Bagaimana mau menghasilkan penjualan bila promosi saja tidak pernah ?

WAKE UP...!!! HELLO ???!!!

Bisnis Online itu sebenarnya hanya sulit di awal, dan membutuhkan kerja keras dan pemikiran ekstra di awal nya saja.

Inilah yang harus Anda lakukan :

1. Anda perlu memikirkan produk yang akan di Anda jual
2. Anda harus melakukan penelitian, apa yang kira-kira orang akan beli.
3. Anda harus memikirkan dimana tempat Anda beriklan.

Contoh :
- Bila Anda menjual Audio mobil, maka beriklan lah di tempat dimana ada banyak komunitas pemilik mobil berkumpul, misal di forum automotif, bengkel, dsb.

Pada awalnya memang berat, seperti yang saya bilang di atas kebanyakan orang tidak mau berpikir dan lebih suka mengambil cara instant, oleh sebab itu banyak sekali yang terjebak dengan iklan-iklan bombastis yang menyesatkan.

Tapi mau tidak mau, Anda harus berpikir bila serius ingin sukses di bisnis online.


Semoga Bermanfaat :)


Zul Amri

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

0 people have left comments

Commentors on this Post-

About Me-

Recent Comments-

NurCell Movies